2

ngeles

hari ini saya lagi ada masalah dengan si ib. pas lagi perlu-perlunya, eh si ib ini gagal login terus.

karena lagi perlu, bela-belain deh telpon customer service untuk nanya ada apa dengan si ib. pas ditanya ada apa dengan ib, si cs bilang, “maaf mbak, sekarang sedang ada upgrade server sehingga layanan ib-nya terganggu”. dan pas ditanya sampa kapan, si cs-nya bilang coba aja 1/2/3 jam ke depan (padahal ini nyobanya udah dari pagi).

karena penasaran, sms misua nanyain ada apa dengan servernya si ib, kebetulan servernya si ib itu diurusin sama kantornya misua. ternyata lagi ada gangguan saja, sodara-sodara.. upgrade sebelah mananya ya?

wah, emang ya, cs-cs itu kerjaannya ngeles mulu (mending ngeles doang, ini pake boong juga). ngga cs bank, cs operator seluler, cs airlines…dikiranya customer bisa percaya gitu aja. kadang ngomong sekenanya aja tanpa nyari tau berita benernya. kalo kaya gini jadi ga percaya sama layanannya, lha masa customer diboongin :p

0

alasan alasan

dear blog,

mohon maaf sudah lama saya tidak posting. sesungguhnya bukan karena saya sudah tidak berminat atau malas untuk menulis atau kekurangan ide, melainkan karena kerjaan yang menumpuk dan direct supervising (bos berada tepat di belakang) yang membuat saya kesulitan mengakses halaman WordPress dan menulis posting baru dengan merasa nyaman.

maksud postingan ini? hanya untuk menasbihkan bahwa saya masih eksis di dunia per-blog-an dimana saat ini saya lebih sering menjadi pembaca dan penonton saja.

yuk mariii