ngeles

hari ini saya lagi ada masalah dengan si ib. pas lagi perlu-perlunya, eh si ib ini gagal login terus.

karena lagi perlu, bela-belain deh telpon customer service untuk nanya ada apa dengan si ib. pas ditanya ada apa dengan ib, si cs bilang, “maaf mbak, sekarang sedang ada upgrade server sehingga layanan ib-nya terganggu”. dan pas ditanya sampa kapan, si cs-nya bilang coba aja 1/2/3 jam ke depan (padahal ini nyobanya udah dari pagi).

karena penasaran, sms misua nanyain ada apa dengan servernya si ib, kebetulan servernya si ib itu diurusin sama kantornya misua. ternyata lagi ada gangguan saja, sodara-sodara.. upgrade sebelah mananya ya?

wah, emang ya, cs-cs itu kerjaannya ngeles mulu (mending ngeles doang, ini pake boong juga). ngga cs bank, cs operator seluler, cs airlines…dikiranya customer bisa percaya gitu aja. kadang ngomong sekenanya aja tanpa nyari tau berita benernya. kalo kaya gini jadi ga percaya sama layanannya, lha masa customer diboongin :p

2 thoughts on “ngeles

  1. kalo kata salah satu dosen elektro, LION = late is our nature
    hihihi
    iya sih, serem juga kalo ngomong jujur banget, pasti menjatuhkan harapan customer. tapi mbok ya jangan ngarang gitu, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s