alasan alasan

dear blog,

mohon maaf sudah lama saya tidak posting. sesungguhnya bukan karena saya sudah tidak berminat atau malas untuk menulis atau kekurangan ide, melainkan karena kerjaan yang menumpuk dan direct supervising (bos berada tepat di belakang) yang membuat saya kesulitan mengakses halaman WordPress dan menulis posting baru dengan merasa nyaman.

maksud postingan ini? hanya untuk menasbihkan bahwa saya masih eksis di dunia per-blog-an dimana saat ini saya lebih sering menjadi pembaca dan penonton saja.

yuk mariii

Leave a Reply

