dzikir

Ya Allah, aku terjaga oleh-Mu dalam nikmat, sehat, dan terpelihara. Maka sempurnakanlah nikmat-Mu, sehat dari-Mu, dan penjagaan-Mu atasku, di dunia dan di akhirat.

Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari rasa sesak dada dan gelisah, aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung pada-Mu dari sikap pengecut dan kikir, dan aku berlindung pada-Mu dari hutang dan dominasi manusia.

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung pada-Mu dari kekafiran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari azab kubur, tiada Tuhan selain Engkau.

Ya Allah, sehatkanlah badanku, sehatkanlah pendengaranku, sehatkanlah penglihatanku.

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. Kokohkanlah ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tidak pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan pada-Mu dan keindahan bertawakal pada-Mu. Nyalakan hati kami dengan ma’rifat pada-Mu. Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.

Aamiin..

Leave a Reply

