bi hepi

barusan baru selesei meeting by teleconference. berhubung conference-nya sama negara lain yang beda time zone (waw, jadi pengen maen), jadi sering banget dapet jatah meeting sore/malem. jadi sekarang sambil nunggu yang jemput isi waktu dengan postingan.

btw busway, si meeting tadi bikin jadi bete banget. soalnya udah bela-belain meeting ampe malem, sendirian, eh hasil (dan proses) meetingnya ga sesuai harapan. hiks. tapi berhubung baru baca postingan temen di blog-nya, bahwa being happy/unhappy itu kita sendiri yang milih, mau ga mau harus nyemangatin diri untuk ga bete (soalnya udah kasih komen setuju sama postingannya).

nah…sekarang harus cari cara untuk get over hal yang ga menyenangkan tadi. misalnya dengan mengingat-ingat hal yang menyenangkan, misalnya dengan ingat-ingat koleksi kokeshi yang baru nambah hari minggu lalu =)

how are you today? i hope you’re all happy today =)

2 thoughts on “bi hepi

  1. be the circle of influence kalo kata ibu mentornya ghinhun mah.
    mood kita bukan produk dari keadaan sekeliling kita, katanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s