hola guys

Entah kenapa pagi ini jadi keingetan sama sismikers. Awalnya sih keingetan tentang cita-cita lanjut sekolah lagi. Trus jadi inget salah satu acara kumpul-kumpul sismikers dulu (barbeque di rumah teh Nisa), waktu si saya sharing cita-cita pengen jadi dosen. Trus jadi inget acara-acara sismikers lain: piknik ke Dago Pakar, traktiran Fikri, belajar dan ngenet di sismik, bagi-bagi makanan, etc. All of those times that I will surely miss…

Apa kabar semua? Kayanya udah lamaaa banget ga ketemu. Terakhir, ketemu Teh Fai waktu acara aqiqah Maryam. K’Edho gatau gimana kabarnya (terakhir ngeliat pas di Salman ada nikahan Dhani), Teh Fai masih di VS (udah lulus S2 kayanya mah), Fikri juga, Teh Nisa di Jepang, Teh Riska di Telkom Bandung (eh, bener kan?), Teh Qonit di Korea.

Atau emang si saya ini aja yang ga gaul jadi ga update sama kabar yang lain? Hiks..

Apa kabar, kawans?

6 thoughts on “hola guys

  1. @ teh fai
    masih kok, insyaAllah🙂
    mungkin dosen, mungkin guru SD/SMP/SMA (TK?). pokoknya jadi pengajar yang mendedikasikan diri utk umat. aamiin! ^^

  2. iya, udah lulus juli tahun lalu. klo fikri dah lulus juli tahun ini. nisa dalam bulan ini balik ke ina inshaAllah. edho di jkt.riska di bandung. dah punya anak cowo juga. dah tau kan?
    btw, cita2nya dah ganti ya sekarang?ga jadi dosen lagi?

  3. @ gagan
    iya, aku jg kangen gagan kok🙂
    kapan ya bisa ngumpul2 lagi ky dulu?
    minum tea pot di kantin borju misalnya, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s