terlibat

bismillah

Tahun kedua kerja, akhirnya mulai sibuk di kerjaan yang sebenernya. Oia, awal maret kemarin jadi waktu bersejarah: dikirim training untuk pertama kali ke Singapore. Yippiiiiee..hehe. Trus juga udah masuk di project, mudah-mudahan segera mulai jadi si CV ga kosong-kosong amat lah :D Sekarang juga lagi ada (another) mock-up project (tapi lebih serius dan hubungannya sama Singapore office.

Di lain sisi, mulai aktif gabung di Kalam Salman dalam rangka cari komunitas yang baik dan biar sehari-hari ga cuma bolak-balik kantor-rumah aja  ^^

Last but not least, belajar jadi ibu rumah tangga yang baik. Sepulangnya hubby dari RS, akhirnya kami beli kompor dan kulkas (yang udah lama banget ditunda-tunda). Jadi sekarang hampir tiap hari masak dalam rangka menyediakan makanan sehat. Masak sehari-hari ga mudah lho, mengingat kadang suka buntu kalo nyari menu, hehe (ayo..ayo..ada ide menu?). Juga masalah belanja, alhamdulillah-nya di depan rumah ada warung yang bisa dititipin (nitip jam 5.20-an, diambil pas pulang kantor sekitar jam 18.30-19.00).

Maka….keyword untuk tahun ini adalah: terlibat ^^

One thought on “terlibat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s