January 1st 2010

Nasi hangat, sayur lodeh, ayam goreng, ikan asin, tahu-tempe goreng, sambal terasi

PERFECTO!😉

Mau?😀

10 thoughts on “January 1st 2010

  1. haluuu teh dwi..thanks for coming by =)
    blm ada inspirasi nulis sih (dan beberapa waktu kebelakang sedang occupied). ada beberapa resep masak, mudah-mudahan nanti bisa di-share.
    Gimana kabarnya bu dwi dan kak fanny?

  2. ghina, kemarin liat2 blog gHina dan tertuju pada postingan perfecto ini. jd pengen masak sayur lodeh. dan beneran deh, hari ini masak sayur lodeh dan tempe goreng aja, ga sama yg lain2nya hehe.. rasanya sayurnya ghin,,, wuiih.. maknyus.. hehe seneng bisa masak. btw, ga update blog nih? masak apa hari ini? ^^

  3. @ semua
    waduh, kalo dipaketin ke Korea keburu basi dong😉

    main2 aja ke rumah, nanti insyaAllah dimasakin (tp ngabarinnya jauh2 hari ya)😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s