toko buku online

Dulu, waktu SMA dan awal kuliah, saya paling senang jalan-jalan ke Toko Buku seperti Gramedia atau Gunung Agung. Lihat-lihat buku bagus dan (seringkali) untuk mencari bacaan gratisan. Setelah itu sesekali saja kalau ada waktu yang benar-benar senggang (baca: bener-bener suntuk, ga ada kerjaan. hehe). Dan sepertinya sudah setahunan ini saya tidak pernah menjelajah toko buku. Paling berkunjung sekali-dua kali – itu pun bukan untuk membeli buku, biasanya alat tulis atau bungkus kado.

Sejak masuk kerja, saya sadar sepertinya koleksi buku di rumah sudah memudar, sudah lamaaaaaaaa banget tidak beli buku (padahal yang ada juga masih ada yang belum kebaca :p). Dan adanya IMPACT Virtual Library bikin saya kangen dengan buku dan pengen banget hunting buku bagus lagi.

Kendalanya, setelah bekerja cukup sulit cari waktu untuk keliling toko buku, bisa-bisa pulang kemalaman. Weekend? Hmmm….suka males keluar euy. Salah satu solusinya ya mendatangi toko buku online di internet🙂

Akhirnya mendaratlah saya di www.bukukita.com setelah nanya temen yang biasa beli buku via internet. Sampai saat ini, sudah 3 kali saya pesan buku dari toko buku online tersebut. Walaupun harus nunggu sekitar 2-3 hari (untuk Jakarta), banyak kemudahan yang didapat: ga perlu capek-capek ke toko buku – bukunya langsung nyampe di meja dengan ongkos kirim cuman 5rb buat seantero Jakarta, dan ada diskon yang oke punya. Setelah dihitung-hitung, jauuuh lebih murah belanja di situ daripada ke toko buku. And much much more easier ^^

Dan barusan pesenan buku baru dateng

  • 2 cookies recipee books (dalam rangka menjelang lebaran. heuheu)
  • Buku Lolita (yang bestseller ntuh, udh lama banget pengen tapi baru beli sekarang)
  • 6 seri buku Malory Towers-nya Enid Blyton (love Enid Blyton so much!!! ^^)

Ga sabar pengen pulang. Pengen bacaaaaaaaa!!!😀

4 thoughts on “toko buku online

  1. Hehe…emang praktis kalo pake toko buku online. Tapi di pemesanan saya yang terakhir ke toko buku online di atas (di postingan saya), saya dikecewakan oleh pelayanan toko tersebut. Ya, semoga bisa diperbaiki, karena kepercayaan adalah nomor satu di jual beli online. Setuju?😉

  2. saya pernah beli buku secara online di belbuk.com karena kebetulan saya cari2 di toko buku gak ada.
    Ke tempat saya di tangerang saya pesan hari ini, besoknya nyampe di rumah.
    Pdhal dah keliling2 dulu ke 3 toko buku, cape deh…..

Leave a Reply

