Gotta go, farewell…

Mungkin hari ini jadi hari terakhir pakai komputer ini di Gd. PLN. Mungkin hari ini juga jadi hari terakhir berkeliaran di ITB dengan masih merasa sebagai “civitas akademika” ITB.

InsyaAllah hari ahad pindahan ke Bekasi dan memulai hidup baru sebagai perantauan (baca: pekerja) di Jakarta.

Sedih…..

Banyak banget kenangan indah di ITB.. Ga kerasa udah +/- 4,5 tahun jadi bagian dari ITB dan selama itu pula ITB jadi hidup gHina.

Bakal kangen sama Salman…

Bakal kangen sama temen-temen Power..

Bakal kangen sama temen-temen El’04…

Bakal kangen sama temen-temen elektro…

Bakal kangen sama PLN, Konversi, dan Labtek 8…

Bakal kangen Sismikers…

Bakal kangen makanan Bandung….

Bakal kangen mall-mall di Bandung..

Bakal kangen Jalan Dago dan FO-FO-nya (ini mah lebay)..

Bakal kangen stasiun Bandung..

dan banyak hal lain yang ga bisa disebutkan satu persatu (beuh, kaya kata pengantar aja)

I love Bandung…. T_T

13 thoughts on “Gotta go, farewell…

  1. wah..teh gigin.. udah beres toh kuliahnya?senangnya…
    semangat teh! kehidupan baru sebagai seorang lulusan ITB menantimu..ummat juga..hehe/
    ktemu lg ya di Bekasi^^/

  2. penglaju itu akarnya dr bhs jawa ghin….kayaknya…
    itu kepake klo ada org yg bolak balik dr rumah dia ke tempat kerja nya agak jauh dbanding orang lain..:D
    gmn jakarta😛

  3. gw bekasi timur, So. ga jauh dari pintu tol kok. Maen doooong…

    iya, lo bawa mobil saja ke jakarta, So. Jadi kan bisa keliling2. Ajakin anak asrama yang di Jkt juga. Kita nengok ponakan asrama. hehehe…..

  4. saya tambahin ya…

    bakal kangen dengan preman pasar…

    bakal kangen dengan cowok-cowok bertato..

    bakal kangen dengan rokok (karena di jkrta ga boleh ngeroko..)

    dan yang pasti bakal kangen dengan cowok ganteng se-Bandung Raya yang selama ini jadi driver pribadi aku..

    Hari Solagratia Sinuhaji..

    *isi tidak jadi tanggung jawab penulis..

    betewe, tgl 12 saya ke bekasi gin…
    bekasimu dimana ? saya bekasi barat…
    KP di daerah Cilandak…conoco Phillips…jalan2 nyok disana..

  5. bakal kangen berat sama aku dung, hehehe

    kalo kamu mau liburan ke bandung kasi tau ya, jadi qt bisa hang out bareng. minimal ke cisangkuy lah..

    gutlak, gHin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s