Berawal dari Tom Yam

Hari Sabtu yang lalu, saya mencoba memasak Tom Yam lagi. Mumpung ada di rumah, lagi mood masak, dan ingin mencicipi masakan buatan sendiri (bukan beli).

Dimulai dengan belanja bumbu di pasar kiara condong pada pagi hari dan belanja bahan-bahan Tom Yum di Carrefour Kiara condong agak siangnya (thanks to orang-orang-baik-hati-yang-mau-nemenin-belanja-walaupun-lama-dan-ngaret). Setelah semua bahan terkumpul, dimulailah acara masak kita (thanks to yang-udah-bantuin-masak). Jauh lebih cepet dari pas pertama kali masak (soalnya dulu grogi, takut salah dan ga enak =D). Yea, it looks like Tom Yam =P

Hari itu, tom yam jadi menu makan siang (makan siang yang telat, sekitar jam 2 siang).

Rasanya?? Hmmmm…..enak, alhamdulillah.

Tapi…..kok rasanya ada yang kurang ya? =(

Ada yang kurang karena saat itu yang makan tom yam hanya bertiga. Berbeda dengan waktu masak pertama kali. Makannya bareng-bareng semua anak astri plus didie. Dan dikirm ke astra juga (sedikit =D). Rameeeeeeee banget.

Huhuuuuuuuuu……miss u, guys…. =(

Salah satu yang bikin keingetan asrama dan bikin sedih adalah pas makan. Dulu, kalo makan di ruang tengah bareng-bareng, rasanya nikmaaat banget. Apalagi kalau piket masak dan masakan kita disukai, rasanya seneeeeng banget (haha… dan kayanya saya emang hobi bikin seneng orang lewat makanan =P).

Makanya, setelah pindah, saya selalu berusaha masak di rumah (ga beli). Supaya rumah terasa seperti rumah, walaupun yang tinggal anak-anak semua. Pas pulang ada makanan hangat dan rumah yang nyaman. Walaupun kadang sedikit repot dengan harus-belanja-dan-memasak =D


Buat temen-temen asrama: Guys, maen-maen dong ke rumah…..

10 thoughts on “Berawal dari Tom Yam

  1. baiklah…
    buka bersama…
    kalo ajak asrama jatah bisa kurang ya…
    hahahaha….

    ibu ghina…siap2…akan ada mobilisasi massa

  2. baiklah…
    buka bersama…
    kalo ajak asrama jatah bisa kurang ya…
    hahahaha….

    ibu ghina…siap2…

  3. wah ghina…brondong…
    harso…mmm….mmm….

    hahahaha….

    siap laksanakan!tom yam isi lengkap yak…porsi ++
    hehe…akan diagendakan jadi acara pembinaan,kunjungan alumni dan memahami budaya asrama.kkkkk….

  4. @ jangkaru
    hehe….amiin…amiin…
    btw, tinggalin ID dong😀

    @ harso
    ooooooiiiiii…..jijay banget…
    untung komennya ga gw hapus. berterimakasihlah dengan sebatang chunky bar. Hahahaha….😀

    Tenang so, dengan kamu mah tak akan ada fitnah. Masa jeruk makan jeruk (lho????).
    Kkkkkkkkkkk………..

  5. wah gin…kutinggal bentar udah kangen lagi ?

    ntar ya say…
    papah nyari sesuap nasi dan segenggam berlian dulu…

    katanya minta bedak & lipstik juga kan ?!?

    (sambil membayangkan gina dengan dandanan yang menor…)

    ^^ just kiddin’…Hahaha….
    (menyebarkan fitnah nih..hihihi)

  6. emang harus dibiasain sering masak ghin, supaya insting memasaknya semakin terasah dan tajam… ujung ujungnya kan bisa buat masakan yang uenak alias sempurna dengan selera banyak orang hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s