sismikers

Karena saya pernah mention tentang sismikers di postingan sebelumnya, di postingan kali ini, saya mau cerita, makhluk seperti apakah sismikers itu😀

Sismikers = sismik + ers

Sismik: salah satu lab KK Elektronika ITB yang terletak di Labtek 8 Lt.3 (tepat sebelah TU Elka), suka dipake untuk praktikum Sismik dan Sistem Embedded

-ers: orang-orang

Hmmmm….sebenernya, sismikers itu merupakan sebutan untuk orang-orang yang suka hang out di Lab Sismik😀

The History…

Haha….sebenernya ini cerita versi saya dan seingat saya – CMIIW.

Pada awalnya, lab sismik ini merupakan tempat TA yang dihuni oleh dua orang EL’01 (yang sedang TA tentunya): Fatimah EL’01 dan Edhoari EL’01. Sampai pada suatu hari, saya diajak oleh Fatimah EL’01berkunjung ke sismik untuk mencari data. Saya yang saat itu sedang jenuh dengan kondisi himpunan yang super-sesak-dan-penuh, menemukan tempat yang cozy – dengan fasilitas kabel LAN yang banyak – untuk ngenet. Plus, tempat yang cukup tenang untuk belajar. Jadilah saya keterusan berkunjung ke sismik.

Di lain pihak, cewe-cewe EL’03 yang sering nongkrong di mushola lantai 3, juga mulai sering berkunjung ke sismik (kayanya sih diajak sama Fatimah EL’01 juga) – untuk ngenet. Haha….jadilah sismik daerah jajahan cewe-cewe elektro. Plus, Fikri EL’01 yang bermarkas di VLSI dan Qonita EL’02 yang bermarkas di Robovis juga sering berkunjung meramaikan sismik.

Lama kelamaan, pengunjung setia sismik mulai terlihat: Fatimah EL’01 dan Edhoari EL’01 (ini mah penghuni tetap), saya (hampir tiap hari, ngenet dan kadang belajar), Annisa EL’03 (TA, ngenet), Riska EL’03 (download film. hehehe…), Fikri EL’01 (berkunjunga kalo ada makanan, ngobrol, belakangan TA), Qonita EL’02 (ngobrol dan berkunjung kalo ada makanan). Hehehehe…..

Aktivitas di sismik: ngobrol, belajar, makan😀

Sampai akhirnya tercetus ide untuk hang out bareng. Beberapa aktivitasnya adalah wisata kuliner ke sushite (ini ga ikut, soalnya ga suka sushi), Hanamasa, Blackpepper, botram di dago pakar, dan nginep+barbeque di rumah teh nisa😀

Sismikers…

Is one of my best friends =)

gataulah mau komen apa lagi… being with you make me comfort, guys ^^

Be my friend forever, ya…. ^^

PS: postingan ini merupakan postingan yang paling lama saya selesaikan (sekitar 4 hari). suliiiiiit banget merangkai kata tentang orang-orang yang spesial untuk saya ini =)

6 thoughts on “sismikers

  1. @ ajunk
    salam kenal juga ^^

    wah,,,beda tuh…
    kalo di geofisika kayanya ttg gelombang2 sismik gt ya?
    kalo maksudnya lab sismik di atas adalah singkatan dari sistem miroprosesor😀

  2. salam kenal sebelumnya

    eh, sismik di elektro tuh tentang apa ya??( kalo di geofisika (prodi sya) khan tentang gelombang dan prosessingnya U/ jd citra subsurface)

    ato beda yah?? mohon pencerahannya. Makasih

  3. ^_^~

    little crazy place called HOME…
    klo di sana, rasanya seperti di rumah.
    Teman-teman seperti sodara sendiri..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s