yosh!

yosh! itekimasu!
berangkat ke jakarta nih.. walaupun personal statement blm beres.. hehe..
di kelas bisnis ga enak trnyata,soalnya boleh ngerokok =( tapti asyiknya, bisa denger suara keretanya dan merasakan udara luar =)

yosh.. wish me luck! ^^

One thought on “yosh!

  1. kelas bisnis memang paling enak buat ngerasain naik kereta. kelas ekonomi pasedek-sedek, gak enak. kelas eksekutif tertutup banget, gak terlalu kerasa kalo sebenernya lagi naek kereta.
    tapi tentu saja, kalo kenyamanan yang dicari, hindari bisnis dan ekonomi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s