hikmah hari ini (2)

Go for it!

Words of the day: go for it! ^^

Kata-kata ini yang terngiang dari tadi pagi. Kata-kata yang saya ucapkan kepada teman tadi pagi, bahkan sebelum Bu Ayi mengatakan hal yang sama pada saya.

Yups. Go for it!

Ada baiknya juga saya disuruh pak nanang menyiapkan surat lamaran ke PLN hari Jum’at kemarin. Padahal, waktu tinggal 1 jam 15 menit lagi. Akhirnya toh, saya jadi tidak terlalu ribet mikirin segala sesuatu. Just do it! Ngurus surat keterangan sehat yang biasanya buat saya menyusahkan, jadi ga terlalu dipikirin. Yasudah, jalani saja. Akhirnya, semua kelengkapan selesai dalam satu jam, setelah berpeluh bolak-balik kemana-mana (sa’i, kaya hari ini, insyaAllah ^^).

Bener. Kadang kita memang harus Judt do it, go for it! Jangan mikir terlalu banyak, mulailah berbuat. Seperti kata Morita-san dalam honey and clover yang kira-kira gini, “Jangan mikir terlalu lama tentang jalannya. Mulailah bekerja dan kamu akan menemukan jalan itu” =)

Saya, sering sekali, mikir lamaaaaaaaaaaa banget untuk melakukan sesuatu. Akhirnya? ragu, bahkan ga jadi. Malah wasting time.

Ada waktunya mikir, ada juga waktunya “yasudah, lakukan saja”.

Iya, gHin. U need to just “go for it!” more often =)

2 thoughts on “hikmah hari ini (2)

  1. wah daftar ke PLN juga, ayo ghin, sampe berjumpa disini,
    klo diterima berarti ghina angkatan 12,
    ayo..ayo. didoakeun!!!

Leave a Reply

