My younger sister

Namanya Nadia Nuraniya, biasa dipanggil didie (Bang Didie kalo dulu, soalnya dia tomboy banget :p)

Didie itu supel, easy going, disukai anak-anak, punya bakat jualan, suka nolong orang (ga pamrihan, ga tegaan, jadi kadang-kadang suka dimanfaatin sama orang :p) dan punya cita-cita besar. Sayangnya, lingkungan kadang-kadang ga mendukung dan memberikan judge negatif hanya karena fisiknya (males deh ama orang-orang kaya gini). Sampai kelas 5 SD, didie tinggal di Malaysia sama Mama dan Abah. That’s why she has a very fluent English ^^

Dulu….kita sama sekali ngga dekat. Tiap ketemu pasti bertengkar. Dan itu selalu dimulai dari gHina. Somehow, everything she does seems always be wrong to me. And I think she kinda “scared” to me due to that. That’s what barred us from get closer… (I’m sorry for those moments… in fact, i love u as my sister..)

Tapi sekarang, setelah kita jadi dua orang yang sama-sama tinggal di Bandung, dan kita sama-sama dewasa, dan setelah gHina nginep seminggu kemaren di Raffles, finally we get closer ^^

Kemarin, pas gHina ulang tahun, didie ngasih kado gantungan boneka (boneka voodoo…hiiii….sereeeemmm :p) dan pin kerokeropi😀

Dan di dalam kotak kado, terselip surat,

Assalamualaikum wr wb

Kak gim” met milad ke 21 ya..

Maaf cuma bisa ngado ini…

Namanya boneka voodoo hehehe… Die beli pas ada acara anak sastra jepang di Unpad…

Tapi die hampir lupa nih,

Semoga selalu sehat, semoga sukses, dirahmati Allah, bisa jadi orang yang lebih baik dan kelak punya keluarga sakinah mawaddah warahmah deh (Amiin!). Semoga bahagia dunia dan akhirat.

Last but not least,

I’m really happy that we’re finally become closer, like friends and like sister. I hope that it will last forever, because you’re very cool sister also!

-didie-

Yes, sister, we will always be this closer now and in the future, insya Allah..^^

Thanks ya, die…

7 thoughts on “My younger sister

  1. adikmu bisa dijadikan mitra jualan kah?boleh lah…perlu mitra nich utk mengembangkan jaringan..heuheu…ke blog saya main juga ya…

  2. @bu ghina

    Ya, sedikit banyak saya tahu rasanya kayak adik kamu waktu dia ngasi kado. dan rasanya kakak saya tuh perfect banget.

    Saya juga punya kakak, tetapi tidak punya adik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s