blogging

Ga terasa, ternyata sudah lama blogging di wordpress. Sebelumnya, saya pernah buat blog di blogspot dan friendster. Tapi ternyata kurang reliable. Keduanya agak-agak lambat (apalagi friendster) dan terkadang tidak bisa dibuka (blogspot). Akhirnya, blog di blogspot saya hapus dan blog di friendster ditelantarkan begitu saja (begitu juga dengan account-nya).

Pertama tahu wordpress dari blog paling aktif se Indonesia (siapa lagi kalau bukan Pak Budi Raharjo? – see rahard.wordpress.com) Akhirnya, coba-coba bikin blog di wordpress, dan ternyata lebih mudah dan lebih banyak template-nya (menurut saya, walaupun ga bisa bikin shoutbox. hikshiks…)

And…. I love wordpress ^^

8 thoughts on “blogging

  1. Yupz… gagal…😦

    btw, komen di atas rada aneh, harusnya gini:
    “dulu banget (setahun lalu) masih bisa saya pasang di webnya 102FM yang lama, pake wordpress juga”

    tapi ternyata memang cuma berhasil kalo hosting sendiri
    klo pake domain wordpress.com ga tau kenapa ga bisa
    brarti perlu googling lagi cari alternatif lain (klo memang ada)

    maafkan saya…

  2. lho…
    ntar…
    saya coba lagi klo gitu mah…
    dulu banget (setahun lalu masih bisa saya pasang di webnya 102FM yang lama, pake wordpress juga)

    atau…
    apa harus hosting sendiri ya?
    ntar deh…
    klo berhasil insya Allah saya kasih tau.

  3. bisa kok bikin shoutbox… coba pake cbox (search google ada di topsearch)

    ntar kalo dah signup bisa dapetin kode buat dipasang di sidebar wordpress, pake text widget

Leave a Reply

