hikmah dari pertandingan voli

barusan nonton pertandingan voli HME vs Nymphea, voli putri.

awalnya, datang karena ga enak sama seniorita2 2004 yang selalu nagih-nagih, “kok lo ga pernah dateng sih, gHina?”. maafkan, kawan…

kedua, datang karena ini pertandingan final, dan baik tim putri maupun putra HME berhasil sampe final. keren….

so, setelah nitipin surat untuk Pak Hendrawan (maafkan aku, Pak. suratnya baru dikasih sekarang), gHina langsung ke lapangan voli depan CC Timur. ternyata, kursi supporter sudah penuh sesak. tapi, dapet tempat duduk juga akhirnya – di paling depan.. yang tidak umum, supporter HME dan Nymphea duduk bersebelahan (asli rapet banget). biasanya kan supporter saling bersebrangan tuh…

jadinya?? ribut abis!!!! masing-masing neriakin yel-yel. belum lagi suara anak biologi yang super duper (maaf) cempreng. belum lagi kata-kata sindiran yang menjatuhkan yang dilontarkan. aaah…gHina jadi bisa memahami betapa menyebalkannya wanita =P

setalah 4 set main, HME kalah 3-1. tapi, gHina benar-banra salut dengan temen-temen 2004 yang main (plus Angel 2006). you go, girls!!! ^^

itu teman-teman gHina, yang os bareng, yang suka makan bareng, dan mereka sedang berjuang dengan cara mereka sendiri. saat tertinggal jauh, mereka berjuang mati-matian mengejar bola, takpeduli jatuh atau sakit. aaaargh…aku jadi malu. bukankah hidup ini ibarat pertandingan?

sudahkah aku mengejar “bola” dengan segenap tenaga??

5 thoughts on “hikmah dari pertandingan voli

  1. Yah… maklumlah…
    Cowoknya dikit… jadi spesies dilindungi… hihihi
    Emang parah tuh keperkasaannya… hehehe
    Kalo praktikum ‘ngejagal’ hewan juga, ceweknya yang pada berebutan membantai katak ato marmut… (ini diangkatan saya lho…)

  2. begitu lah biologi…xixixixi…
    ceweknya perkasa….
    cowok nya saripati cowok se-ITB,cowok2 terpilih…maka itu cuma dikit…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s