menjelang KP kedua

ngga kerasa, udah hampir 1 bulan KP di syna. bentar lagi bakal pindahanan ke Suralaya. hehe…

Lagi sibuk (ya, ngga sibuk2 amat sih) nyelesain deadline tugas di syna, nyiapin barang bawaan ke Suralaya, ngejain rok item (secara sekarang lagi ngga punya rok item ;p), dll dsb dst…

oia, ada yang lupa belum dibeli: sunblock (secara emang ngga pernah punya sunblock :D)

semoga bisa siap tepat waktu….
ganbatte !!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s