perubahan

haruskah perubahan dilakukan?

untuk jadi lebih baik..

yang jelas, sekarang harus lebih berhati-hati dalam bertindak

jadi inget pesan mama, “hati-hati membawa diri di asrama dan kampus”. yeah, that’s right!

ternyata ada orang yang sebel banget sama gHina. karena gHina annoying…😦 padahal gHina paling ga mau disebelin ama orang lain. hikshiks…

2 thoughts on “perubahan

  1. “satu-satunya yang gak berubah di dunia ini adalah perubahan itu sendiri”

    hehe….gak tau dapet darimana tuh. yah, mungkin klise…tapi banyak yang bilang bener tuh…

    kalo dalam bahasa jepang, “henshin”. kata itu selalu dipake sama kamen rider kalo mau bertarung dan menyelamatkan dunia. jadi perubahan itu penting kan? kalo gak berubah, gimana kamen rider bisa nyelamatin dunia?hehehe……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s