keluarga kucing

kira-kira dua minggu yang lalu, gHina nemu seekor anak kucing. Bulunya wana putih belang oranye (mirip avatar gHina yang di friendster). Lucuuu….banget. Bulunya panjang, ga kaya kucing kampung biasanya. So, kucing itu gHina bawa jalan-jalan ke asrama, trus gHina kasih nama : Curie :D Tapi berhubung ga mungkin melihara kucing di asrama, jadi terpaksa si Curie dikembalikan ke alam bebas. Hehe…

Kemudian…… seminggu yang lalu, pas lagi mau sarapan di kantin salman, gHina liat si Curie lagi!!😀

Eh, tunggu, dia ga sendiri, tapi berempat! Sama mama dan dua saudaranya. Semuanya lucu🙂 Keluarga kucing yang lucu ^-^ So, gHina kasih nama deh semuanya. Bingung…. Hmm..yang mirip2 curie deh. Apa ya??? Sulit. Tiba2 melintas ide: Kasih nama Kero dan Kuro aja😀 Tapi mamanya siapa ya???? Umm, atas masukan teman, mamanya dikasih nama Yuki (hmm..nama yang cukup “keibuan”, artinya salju).

Tapi ada kabar menyedihkan… kemarin, pas gHina pulang, gHina menjenguk mereka sekeluarga. Trus gHina liat si kero sakit😦 dia ga bisa bergerak gt, trus gemetar kedinginan.. Huhu..sedih.. what can i do??? ga bisa apa-apa… akhirnya gHina cuma nyoba mindahin kero ke tempat yang lebih hangat dan ngasih kain bekas supaya lebih anget…

Semoga cepet sembuh, Kero!🙂

5 thoughts on “keluarga kucing

  1. i don’t know how you guys can differentiate those cats :p for all i care, all cats are basically cute and funny. somehow, you just wanna squeeze them and throw them like balls :)) haha…..just kidding.
    but i do like cats though😀

  2. Ck ck ck… sampai sebegitunya sama kucing… n_n

    Kok saya gak pernah lihat ya di komplek Salman ?

    Sering lihatnya malah seekor kucing orange, nggak tahu namanya siapa…

    Belum kenalan… n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s